Aktris Melody Prima memamerkan momen dirinya diberi kejutan bridal shower oleh teman temannya. Wanita yang resmi bercerai dari Tommy Bagus Setiadi awal tahun 2023 ini mengisyaratkan akan segera menanggalkan predikat jandanya. Melalui unggahan terbaru di Instagramnya, pemain FTV ini tampak menunjukkan potret mengenakan veil dan mahkota.

Ia juga memakai selempang bertuliskan Bride to be. Lewat caption nya, Melody tak menyangka meski sudah memiliki dua anak masih akan diberi kejutan bridal shower oleh teman temannya. "Thank you so much for this crazy bridal shower surprise! To be honest masih nggak nyangka banget masih dikasih bridal shower padahal udah beranak dua," tulisnya sembaru menyematkan emoji tertawa.

Melody lantas mengungkapkan kronologi teman temannya memberikan kejutan padanya. "Kemarin siang abis ngerjain deadline content, @deaywd bilang katanya ada temennya yang ngajak aku meeting utk kerjasama brand. Pelatih Filipina Diancam Dibunuh Jelang vs Timnas Indonesia, Menpora: Diproses Hukum Wartakotalive.com

Profil Rahmijati Jahja Bakal Calon DPD RI Dapil Gorontalo di Pemilu 2024 Ya udah abis ngerjain content aku langsung meluncur ke resto yang udah direserve. Nunggu sekitar 30 menit kok clientnya gak dateng dateng. Eh gak taunya yang muncul malah rombongan circus. SUMPAH KAGET BGT! THANKYOU LOH UDAH REPOT2 SIAPIN INI BUAT AKU," tandasnya.

Dia lantas merasa bersyukur masih dikelilingi sahabat sahabat yang selalu mendukungnya. "Aku ngerasa beruntung banget dikelilingin sahabat sahabat yang baik, yg selalu support aku dalam kondisi apapun. Siap jadi pendengar sekaligus penghibur saat aku gak baik2 saja," tukas Melody. Di akhir kalimatnya, Melody mengucapkan terima kasih pada sahabat sahabatnya itu.

"Sekali lagi makasih banyak yaa! I LOVE U GURLS," tutupnya. Melalui kolom komentarnya, Melody juga menjawab sejumlah komentar seolah membenarkan pernikahan keduanya. "Lancar lancar sayang," komentar Vebby Palwinta.

"Thankyou sayang," balasnya. Diketahui sebelumnya, Melody Prima diam diam telah resmi bercerai dari suaminya, Tommy Bagus Setiadi. Melody sendiri telah membenarkan rumah tangganya yang berlangsung selama enam tahun itu kandas.

Ibu dua anak ini membantah penyebab ia menceraikan suaminya karena adanya KDRT. Menurut Melody, saat ini hubungannya dengan Tommy Bagus masih terjalin baik. Adapun putra dari Melody juga mengetahui kedua orang tuanya sudah berpidah.

Kendati hak asuh jatuh ke tangannya, Melody tidak membatasi Tommy untuk menemui buah hatinya. "Anak tahu kok, hubungan beneran masih baik baik banget," tambahnya. Melody merasa saat ini, hubungannya dengan Tommy juga tidak berubah.

Baginya, hanya status suami istri saja yang hilang. "Nggak ada yang berubah cuma statusnya aja yang berubah. Hak asuh anak di aku semuanya," jelasnya. Meski pernikahannya berakhir perpisahan, Melody membantah alami trauma

Dia justru menjadikan kegagalan pernikahannya sebagai pembelajaran. "Trauma nggak, cuma mungkin ya lihat aja ke depannya gimana. Kayaknya bakal gimana cuma ya ini jadi pelajaran besar buat aku," tutupnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *