Dalam waktu dekat ini penyanyi Cakra Khan akan menggelar konser di Malaysia. Seharusnya, Cakra Khan sudah berangkat ke Malaysia sejak kemarin. Namun karena tanggal 14 Februari 2024 ada Pemilu, Cakra Khan memilih untuk menunda keberangkatannya itu.

"Saya sebagai warga Indonesia yang baik ingin berpartisipasi. Jadi tetap nyoblos," kata Cakra Khan ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (12/2/2024). "Makanya gue terbangnya tanggal 15 ke Malaysia, tanggal 14 saya nyoblos dulu," lanjutnya. Sebagai warga negara yang peduli, sudah sepatutnya bagi Cakra Khan untuk menggunakan hak pilihnya.

Tunda ke Malaysia, Cakra Khan Prioritaskan Nyoblos Pemilu Prioritaskan Nyoblos Pemilu, Penyanyi Cakra Khan Tunda Keberangkatan Konser ke Malaysia Terjemahan dan Makna Lagu Broken Symphony Cakra Khan

Chord Seluruh Cinta Siti Nurhaliza feat Cakra Khan Cakra Khan Rilis Lagu Baru Karya Musisi Malaysia Berjudul Broken Symphony" di Album DIVINE Lirik Lagu Kamu Adalah Cakra Khan ft. Ade Govinda

Chord Kunci Gitar Kamu Adalah Ade Govinda dan Cakra Khan Ade Govinda Kolaborasi Bareng Cakra Khan Lewat Lagu 'Kamu Adalah' "Kan kalau kita sebagai warga harus ikut setidaknya merasa apa ya, care juga dengan bangsa Indonesia," ujar Cakra Khan.

"Jadi, setidaknya kita berpartisipasi memberikan suara kita dari hati nurani kita untuk mengikuti pemilu," lanjutnya. Cakra Khan juga mengaku sudah mantap dengan pilihan Calon Presiden yang akan ia coblos. Namun tak kebanyakan artis lain, Cakra Khan justru merahasiakan Calon Presiden yang akan dicoblosnya itu.

"Pokoknya masalah politik atau siapa yang kita pilih itu masalah hati ya. Kalau itu biar saya dan bilik suara yang tahu," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *