Artis Natasha Rizky beri tanggapan soal mantan suaminya, Desta yang masih menyimpan foto kebersamaannya saat masih menjalani rumah tangga. Sebelumnya, Tora Sudiro sempat menyambangi rumah Desta dan mendapati sang komedian masih memajang foto kebersamaanya dengan Natasha Rizky di kamarnya. Menanggapi hal itu, Natasha Rizky menilai bahwa Desta saat ini memang belum ingin menyembunyikan foto itu.

"Ya masih sih, memang nggak pernah diturunin aja sama dia, memang gitu aja," ujar Natasha Rizky, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Rabu (5/6/2024). Menurut ibu tiga anak itu, mantan suaminya itu masih menganggap dirinya sebagai keluarga meski kini sudah bukan suami istri lagi. "Ya maksudnya kan kita keluarga, mau bagaimanapun kita tetap keluarga," katanya.

Natasha pun mengaku dirinya tak tahu alasan pasti Desta yang masih mau memajang foto itu. Terlepas dari itu, Natasha menyebut dirinya dan drummer grup band Clubeighties itu memang tak ada masalah apapun setelah bercerai. Kunci Jawaban Post Test Modul 2 Bimbingan dan Konseling: Layanan Peminatan dan Responsif PMM 2024

Viral Wanita Asal Surabaya Curhat Ngaku Jadi Korban Penipuan Pernikahan Ternyata Suaminya Perempuan Syakirah Twitter Dicari dan Link 17 Video Viral Diduga Syakirah Viral Disebar di Twitter Kisah Wanita Surabaya yang Menikah dengan Perempuan, Kena Tempeleng saat Antarkan Tiket

Kunci Jawaban: 1 Hal yang Saya Pelajari dari Materi Ini adalah Jerit Wanita di Surabaya yang Dinikahi Suami Perempuan, Minta Tolong Kapolri dan Jokowi: Tangkap Dia Kunci Jawaban Latihan Pemahaman & Cerita Reflektif Modul 2 Mendesain Projek Penguatan Profil Pelajar

"Aku nggak ngerti sih alasannya kenapa, tapi mungkin menurut Desta nggak ada yang perlu, saat ini ya nanti beda lagi kalau nanti mungkin udah nikah lagi." "Tapi santai sih kita, nggak ada yang ini banget segala macam," ungkapnya. "Aku main ke sana pun juga foto foto kita masih di situ," imbuhnya.

Sementara Natasha menuturkan hubungannya dengan Desta juga masih terjalin baik. Bahkan diakuinya, ia dan mantan suaminya itu masih sama sama saling support. "Hubungannya baik alhamdulillah, benar benar ya kaya keluarga aja saling support aja sih," tuturnya.

Soal banyak netizen yang ingin dirinya dan Desta rujuk, kini Natasha menyerahkan persoalan itu kepada Tuhan. Namun, Natasha tetap mengaminkan doa doa baik untuk dirinya dan sang mantan suami. "Kita sih terima kasih ya udah didoain kayak gitu, tapi kan lagi lagi itu semua Allah yang ngatur gitu."

"Kita nggak bisa memutuskan apa apa gitu, Allah yang ngatur aja, yang baik baik kita aminin aja," ucapnya. Seperti diketahui, keputusan Natasha Rizky dan Desta untuk bercerai sempat menghebohkan publik. Pasalnya, keduanya digadang gadang sebagai pasangan yang harmonis dan tak memperlihatkan ada suatu masalah.

Pada akhirnya Natasha dan Desta resmi bercerai pada 10 Juli 2023, lalu. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *