Rumah tangga presenter Ruben Onsu dan Sarwendah kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, belakangan ini rumah tangga keduanya diisukan mengalami keretakan. Bahkan, Ruben Onsu dan Sarwendah juga sudah tak pernah tampil bersama.

Namun kabar miring tersebut kini seolah olah dijawab oleh Ruben Onsu yang memposting kebersamaannya dengan Sarwendah dan ketiga anaknya. Seperti diketahui, anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Talia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu baru saja merayakan ulang tahun, pada Rabu (5/6/2024) kemarin. Dalam postingannya, terlihat Ruben dan Sarwendah usai merayakan ulang tahun kedua buah hatinya.

Termasuk Betrand Peto, putra angkat Ruben dan Sarwendah yang juga ikut foto bersama. Kunci Jawaban Pretest Modul 2 Guru Penggerak, Latihan Soal Pedagogik, Kepribadian dan Sosial Apel Pagi, RSUD Kapuas Lakukan Halal Bihalal Antar Karyawan Pasca Libur Idul Fitri

Alternatif Kunci Jawaban Tes Awal Paket Modul 2 Materi Praktek Pembelajaran yang Berpihak pada Murid Polres Muara Enim Gelar Halal Bihalal, Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Silaturahim di Momen Idul Fitri, MUI Adakan Halal Bihalal Bersama NU, LDII, MTA, dan Muhammadiyah

Kunci Jawaban Pretest Modul 2 Guru Penggerak, Pertanyaan Coaching yang Menggali Potensi Coachee Lantas kolom komentar Instagram Ruben langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis dan warganet. Ada juga yang justru mendoakan keluarga Ruben dan Sarwendah tetap utuh dan selalu bahagia.

Happy bday thalia dan thania semoga panjang umur dan sehat selaluuuu ," tulis Indra Bekti. Ya Tuhan, jangan pisahkan keluarga bahagia ini. Sehat selalu Ko Ruben dan Ci Sarwendah, Onyo, Thalia, Thania ," tulis akun @robinlilsister. Seperti diketahui, rumor keretakan rumah tangga mereka semakin diperkuat dengan Ruben dan Sarwendah yang sama sama telah menunjuk kuasa hukum sebagai mediator atas masalah mereka.

Kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang mengungkapkan bahwa Ruben dan Sarwendah kini memang tengah berusaha mencari solusi untuk masalah yang mereka hadapi. "Kalau apa yang menjadi masalah dalam rumah tangga mereka itu masih dalam proses pembicaraan," ungkap Minola. Tak hanya Ruben, Sarwendah juga telah menunjuk kuasa hukum untuk konflik rumah tangga mereka.

Kendati begitu, Minola menegaskan, untuk saat ini pihak Sarwendah tak ada niatan untuk menggugat cerai Ruben. Begitu juga dengan Ruben yang tak ada niatan untuk menggugat cerai. "Karena kan yang seperti kita ketahui Wendah (sapaan Sarwendah) kan juga sudah menunjuk kuasa hukum yang berkaitan dengan adanya isu konsultasi terus kemudian ada isu gugatan di PN Jakarta Selatan."

"Kuasa hukumnya (Wendah) juga mengatakan tidak ada niat (menggugat) kan. Ruben juga nggak ada niat," jelasnya. Dari situ, Minola menilai bahwa kedua belah pihak memang ingin menyelesaikan permasalahan secara baik baik. "Sampai hari ini kan dengan ditunjuknya saya dan kuasa hukum Sarwendah itu kan (untuk) melakukan pembicaraan."

"Ini kan artinya sebagai salah satu tanda bahwa kedua belah pihak ini kan sebenarnya ingin mencari solusi dan menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan." "Karena kalau misal tidak dengan cara kekeluargaan sebenarnya kan nggak perlu juga ada pertemuan, nggak perlu ada pembicaraan, langsung aja action," terangnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *