Victoria Wong atau yang akrab disapa Cici Konten tak pernah lupa bagaimana memulai karir sebagai konten kreator. Sebelum punya nama besar seperti saat ini, Victoria pernah mengalami masa sulit menjajaki karir sebagai kreator. Apalagi ketika itu ia memulai karir sebagai kreator dari nol tanpa adanya bantuan atau pembelajaran dari manapun.

“Dulu, saya pernah merasakan betapa sulitnya membangun sesuatu dari nol dengan penghasilan yang sangat minim," ujar Victoria Wong di kawasan Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024). “Tetapi, saya percaya pada potensi diri dan terus belajar hingga akhirnya bisa meraih sukses seperti sekarang," sambungnya. Belajar dari pengalamannya, Victoria Wong ingin membagikan ilmu kepada para pemula, untuk memulai aktivitas sebagai seorang konten kreator.

Melalui akademi online yang didirikannya, Start Your Content Academy (SYCA) ia berusaha membagikan ilmu yang dimiliki. Cara Gampang Intip Password Wifi dari HP Gratis Android, iOS Aman dan Legal dengan WiFi Map Tips Beli iPhone Anti Blokir IMEI, Ikuti Lima Langkah Gampang Ini

Viral Warga Ponorogo Jadi Korban Pencurian Motor Modus Baru, Pencuri Tinggalkan Mobil Milik Rental 25 Contoh Soal Tema 7 Kelas 2 Semester 2 dan Kunci Jawaban Sebagai digital marketer dan edukator, Victoria menggunakan akun Instagram dan Tiktok nya @victoriawong68 untuk membagikan konten.

“Melalui SYCA, saya ingin mengedukasi dan memberikan alat yang diperlukan kepada masyarakat Indonesia agar mereka bisa memanfaatkan peluang di industri konten kreator,” jelasnya. “Saya percaya setiap konten yang kita buat bisa menjadi kunci untuk membuka pintu rejeki dan membawa perubahan positif dalam hidup seseorang," lanjut Victoria Wong. Sekedar informasi, melalui akademi online nya, Victoria telah membantu lebih dari 30.000 orang memulai karier mereka sebagai konten kreator.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *