Hubungan Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly kian memanas. Perseteruan yang belum mereda, Nikita Mirzani hingga telah menghapus nama Lolly dari Kartu Keluarga dan ahli warisnya. Tak berhenti di situ, baru baru ini pacar Lolly, Vadel Badjideh dan kelurganya telah memberikan klarifikasi soal hubungannya di podcast YouTube milik Denny Sumargo.

Namun, hal itu justru membuat Nikita Mirzani semakin yakin tak mau menerima kehadiran Lolly lagi. "Saya tidak pernah menerimanya lagi, setelah keluar itu konten saya makin yakin bahwa saya tidak akan pernah menerimanya lagi," ungkap Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (6/4/2024). Nikita Mirzani menilai apa yang diungkapkan oleh Vadel dan keluarganya sudah keterlaluan.

Menurutnya, Vadel dan keluarganya menceritakan suatu hal tak sesuai fakta yang ada. "Karena itu sudah keterlaluan dengan cerita yang tidak sesungguhnya," katanya. Nikita Mirzani Yakin Tak Mau Terima Lolly Lagi, Nilai Vadel Badjideh Berbicara Tak Sesuai Fakta

Nikita Mirzani Emosi, Sebut Vadel Badjideh Pacar Lolly Bicara Tak Sesuai Fakta Tak Mau Terima Lolly Lagi, Nikita Mirzani Sebut Vadel Badjideh Bohong: Menghancurkan Masa Depan Tak Diakui Nikita Mirzani, Lolly Mengaku Nyaman di Rumah Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Labrak Vadel Badjideh sejak Dekati Lolly Dibuang Nikita Mirzani, Lolly Nyaman di Rumah Vadel Badjideh Lolly Sebut Vadel Badjideh Rumah Usai Lepas dari Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Sebut Vadel Badjideh Sudah Terlambat untuk Kembalikan Lolly "Kalau mau cerita itu harus yang benar tidak boleh di karang karang," lanjutnya. Dijelaskan Nikita, bahwa yang meminta Lolly keluar dari sekolahnya di UK yakni Vadel.

Sehingga Lolly pun kabur dan pergi ke rumah Mami Eda. "Ketika itu anak perempuan masih sekolah di UK, Kang semir lah yang merekomendasikan keluarga marsupilami agar si anak perempuan tersebut kabur ke sana," jelasnya. Oleh sebab itu, Nikita ingin Vadel mendengarkan pernyataannya tersebut agar sadar dengan apa yang dilakukannya.

Nikita pun hingga menyebut Vadel telah merusak masa depan dan pendidikan dari Lolly. "Mudah mudahan kamu baca, kamu dengar live IG saya supaya sadar." "Bahwa apa yang sudah kalian lakukan menghancurkan banyak orang termasuk pendidikan dan masa depan dari si anak perempuan tersebut," ucapnya

Dalam klarifikasinya di podcast Denny Sumargo, Vadel Badjideh akui sempat mengantarkan Lolly pulang ke rumah Nikita Mirzani. Diketahui, Lolly sempat mendatangi rumah ibunya ditemani oleh kekasihnya, Vadel Badjideh dan kakak kakaknya. Lolly dan Vadel sampai di rumah Nikita Mirzani pada pukul 03.00 dini hari.

Hal tersebut lantaran Lolly baru saja sampai di Indonesia pada pukul 12 malam dan sempat istirahat sebelum akhirnya diantar pulang Vadel. "Iya kan Lolly itu sampe, landing di Soekarno Hatta jam 11:22 malam Bang (dari luar negeri), kita ketemu aja di airport sampai pas dia baru keluar aja jam 12an malam," ungkap Vadel. "Lolly pasti capek, nah kita istirahat dulu, nongkrong, ngopi dulu sampai jam 1 lewat baru kita balik," lanjutnya.

Vadel mengaku mengantar pulang Lolly ke rumahnya agar ia bisa bertemu dengan ibunya. Diakui Vadel, hal itu pun juga merupakan kemauan Lolly sendiri untuk pulang ke rumahnya. "Jam 2 kita sampai sana (rumah ibunya Lolly). Setelah sampai kita langsung balikin Lolly niat buat bisa ketemu mamanya, tapi bukan kita yang mau ketemu tapi Lolly aja yang ketemu."

"Itu kemauan dari Lollynya juga karena dari waktu itu aku nasihatin pas di Inggris, aku bilang 'Kalau misalnya lu mau balik ya lu ngapain ketemu gue, ya ketemu ibu lu lah' gitu." "Kan kalau gua di sini bisa nanti nanti aja ketemunya, 'Lu ada masalah sama ibu lu, enggak mungkin Ibu dilangkahin. Semua ibu pasti kesal kalau anaknya ketemu pacarnya dulu, itu pasti kesal', aku bilang begitu," ujar Vadel. Menurutnya, Lolly memang benar benar mau bertemu dengan ibunya dan tak ingin ada masalah lagi kedepannya.

Namun, Lolly meminta Vadel untuk menemaninya pulang ke rumah. "Engak ada (ketakutan), dia sebenarnya it's ok mau ketemu ibunya, cuman dia enggak mau ada problem lagi, minta ditemenin aja sama gua," katanya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *