Momen Cardi B Beritahu Offset Hamil Anak Kedua, Tertawa Lalu Berpikir Bersama

Cardi B mengingat saat dia menyadari bahwa dia hamil anak keduanya. Penyanyi rapper itu mengungkapkannya saat tampil di aplikasi radio langsung Stationhead, di mana dia berbagi bagaimana dia memberi tahu suaminya Offset tentang kehamilannya ditambah reaksi mereka berdua.

Artis “Up” itu mengatakan dia mulai menunjukkan gejala kehamilan dua minggu sebelum Grammy, selama latihan untuk penampilannya dengan Megan Thee Stallion. Cardi mengatakan dia memperhatikan “mulutnya mulai berair” dan dia mengalami sakit kepala dan mabuk perjalanan. “Saya pikir saya hamil, bro!” dia memberi tahu Offset tak lama kemudian.

Setelah memastikan kehamilan anak kedua dengan tes kehamilan, Cardi, yang memiliki putri 3 tahun Kulture dengan Offset, mengatakan dia dan suaminya mulai tertawa. Offset, juga ayah memiliki putri Kalea, dan dua orang putra Kody serta Jordan, dari hubungan sebelumnya.

“Kami baru saja mulai tertawa seperti, ‘Tuhan, banyak yang harus kami lakukan,'” kenangnya, seperti dilansir dari laman People.

Bintang itu juga mengungkapkan kegembiraannya untuk kehamilan kedua ini. “Ada sesuatu yang sangat berharga tentang kehamilan ini dan saya merasa seperti memulai babak baru, dan saya senang tentang itu,” ujarnya.

Cardi B mengungkapkan berita kehamilan saat tampil dengan Offset dan Migos di BET Awards pada bulan Juni. Setelah ketiganya menyelesaikan lagi “Straightenin,” Cardi bergabung dengan grup untuk “Type S—.” Tampil di atas panggung dalam balutan bodysuit Dolce & Gabbana bersulam, danpanel tipis di bagian perut memperlihatkan perut Cardi yang sedang membesar.

“#2! ” Cardi memberi keterangan pada foto Instagram yang mengumumkan berita gembira yang ditayangkan bersamaan dengan pertunjukan. Dia dan Offset menikah pada September 2017.

Baru-baru ini Cardi memberi penggemar sekilas tentang kehamilannya. Dia membagikan foto manis putrinya yang masih kecil menyentuh perutnya. Ibu dan anak itu serasi dalam pakaian putih glamor dan perhiasan emas. Kehamilan kedua ini membuatnya merefleksikan kembali hubungannya dengan adik perempuan Hennessy Carolina. “Saya hanya tahu keduanya akan sangat mencintai satu sama lain dan sering bertengkar karena mereka terpaut 3 tahun…sama seperti saya dan Henny. Tapi satu hal yang pasti adalah mereka akan saling mendukung seperti yang tidak akan pernah dilakukan orang lain,” tambahnya.

Cardi B dan Offset sedang menati kehadiran bayi kedua mereka bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.