Menikmati Kopi dan Hidangan ala Hotel di Kedai Kopi Senggigi

Situasi pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan bagi pelaku usaha untuk membuka usaha baru, seperti kedai kopi. Justru pandemi memberi kesempatan bagi mereka untuk berkolaborasi membuka usaha yang cukup menjanjikan.

Salah satunya dilakukan oleh Sheraton Senggigi Beach Resort yang menggandeng salah satu kedai kopi terkemuka di Mataram, Kinta Coffee, untuk melakukan terobosan baru dalam pengembangan bisnis mereka.

Director of Food and Beverages Sheraton Senggigi Beach Resort Sebastian Suanda mengatakan masa pandemi mau tak mau membuat pelaku usaha harus berpikir kreatif dan inovatif. Pihaknya pun membuka diri untuk mengambil peluang yang ada, salah satunya adalah berkolaborasi dengan Kinta Coffee.

“Bisnis bukanlah hanya tentang profit saja, namun juga tentang menyesuaikan pola pikir dan memperluas jaringan,” kata Sebastian, Selasa, 24 Agustus 2021.

Pemilihan Kinta Coffee sebagai rekan untuk berkolaborasi didasari oleh posisi merek Sheraton Hotels & Resorts yang berbunyi ‘The World’s Gathering Place’ atau sebuah tempat berkumpul. Geliat bisnis Kinta Coffee dinilai sejalan dengan visi dan misi mereka sebagai sebuah entitas yang berusaha untuk menyatukan orang-orang dengan semangat yang sama dalam sebuah komunitas.

Melalui kolaborasi ini, Sheraton Senggigi juga berupaya untuk menggaet para anggota komunitas. ”Salah satunya melalui produk makanan yang kami tawarkan di sini,” ujar Sebastian

Beragam sajian kopi dan makanan pendamping ditawarkan di kafe tersebut. Ada pilihan kopi klasik hingga sajian signature, seperti Spressotual yang memadukan kopi dengan tiga macam beri segar dan Sprojito yang merupakan kombinasi unik antara mojito dan kopi.

Adapun pilihan makanan antara lain Spirulina Salmon Croissant dan Chicken Breast Croissant yang menyajikan kenikmatan isian dalam kerenyahan croissant, Tom Yum dengan cita rasa Thailand yang khas, Beef Rice Bowl dan Chicken Rice Bowl yang kaya akan rasa serta Chicken Waffle yang menggabungkan sensasi rasa manis dan asin.

Ragam sajian itu dapat dinikmati pada Selasa hingga Sabtu, mulai dari pukul 11.00 hingga 20.00 Wita. Harga yang dibanderol untuk sajian itu berkisar Rp 35 ribu sampai Rp 75 ribu.

Untuk pengalaman bersantap yang lebih menyenangkan, para pengunjung juga dapat menikmati promo ‘The Happy Hour’ yang menawarkan satu item gratis untuk pembelian dua jenis hidangan dari dari pukul 14.00 siang hingga 15.00 Wita Selanjutnya, ada juga diskon 50 persen untuk semua item yang dapat dinikmati mulai dari pukul 18.00 hingga 20.00 Wita.

Dibuka pada 2020, Kinta Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang tengah berkembang di Mataram. Menempati lokasi barunya di Jalan Langko sejak April lalu, Kinta menjadi salah satu tempat favorit para penikmat kopi.

Sheraton Senggigi Hotel menggaet kedai kopi Kinta Coffee untuk memberikan pengalaman menikmati kopi yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.