Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry merayakan anniversary pernikahan yang ke 5 pada 29 Oktober 2023 di Tanah Suci. Seperti diketahui Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah pada 29 Oktober 2018, lalu. Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah di Jepang yang digelar secara sederhana di Masjid Tokyo Camii.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (13/11/2023), Maia Estianty menuturkan tidak merencanakan anniversary di Tanah Suci. "Nggak direncanain tapi ternyata (mundur) harusnya kan bulan Juli kita kemarin." "Tapi karena waktunya tiba tiba pas kebetulan lagi anniversary," tutur Maia.

Maia berujar dirinya tak sengaja melakukan ibadah umrah bersamaan dengan hari anniversary pernikahan. Maia Estianty dan Irwan Mussry Rayakan Anniversary Pernikahan ke 5 di Tanah Suci: Nggak Direncanain Rahasia Pernikahan Kedua Berhasil dan Bahagia Seperti Maia Estianty dan Irwan Mussry, Ini Katanya

Maia Estianty dan Irwan Mussry Beri THR Uang Segepok ke Al, El dan Dul Gurita Kerajaan Bisnis Irwan Mussry Suami Maia Estianty: di Singapura, Hongkong dan China Pun Ada Berstatus Pengusaha Tajir, Perlakuan Irwan Mussry pada Orang Tua Maia Estianty Disorot

Udah Gede, Al El dan Dul Masih dapat THR dari Maia Estianty dan Irwan Mussry Keberangkatannya ke Tanah Suci yang awalnya dilakukan bulan Juli terpaksa diundur Oktober. "Sebenarnya enggak (sengaja). Sebenernya kita umroh satu bulan setelah bulan haji (Juli). Cuman waktunya nggak tepat, tiba tiba semua temen temen bisanya ditanggal itu."

"Pas aku bilang 'lo ini kan tanggal anniversary' gitu. Jadi kebetulan pas lagi tanggal umrah," ujarnya. Ibunda Al El Dul itu mengungkapkan kebahagiaannya beribadah di Tanah Suci. "Alhamdulillah menyenangkan dan seneng aja gitu, karena emang aku kan hobinya ke sana gitu kan," kata Maia.

Ditanya soal kado anniversary dari Irwan, Maia menyebut tak diberikan kado dari sang suami. "Nggak ada (kado) lah. Nggak ada," jawabnya. Pernikahan sudah berjalan 5 tahun namun jauh dari gosip miring, pelantun Teman Tapi Mesra itu pun membagikan tips agar rumah tangga tetap harmonis.

Maia pun mengucap syukur rumah tangganya tidak banyak diterpa masalah. "Tips harmonis yang penting saling percaya, apa ya, saling menghargai. Mungkin karena kita emang jodohnya ya jadi kayak nggak banyak problem. Alhamdulillah. Memang ini jodoh dari Allah," ujar Maia. Mantan istri Ahmad Dhani itu pun bahagia bisa merayakan anniversary di Tanah Suci.

Ternyata Maia pernah memiliki keinginan menikah di Mekkah. "Ya seneng dong. Ini kan pertama kali kita merayakan anniversary di Tanah Suci." "Kalo dulu pengennya nikah di Mekkah kan. Tapi akhirnya kita nikah di Jepang. Sekarang bisa anniversary dan berdoa di sana (Mekkah) bersama suami alhamdulillah seneng banget," tuturnya.

Tepat di hari ulang tahun pernikahannya dengan Irwan Mussry, Maia Estianty menuliskan pesan menyentuh untuk sang suami. Melalui caprtion yang ditulis dalam unggahan di akun Instagramnya, Maia mengungkapkan kebahagiaannya memiliki suami Irwan Mussry. Tak hanya itu, Maia pun mengucap rasa syukur karena bisa melewati lima tahun pernikahan bersama Irwan Mussry.

"Alhamdulillah, hari ini tepat 5 tahun perjalanan pernikahan, kami melewatinya dengan baik, dengan bantuan Allah…" "Tetap menjadi suami yang menyenangkan dan lucu seperti biasa ya suamiku…" "Terimakasih selalu menjadikan aku RATU mu… Semoga kita bisa tetap harmonis dan bahagia seperti sekarang sampai maut memisahkan… Love you always, you are the best !!!!"

Maia pun tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada netizen yang mendoakan pernikahannya. "Terimakasih doa2 para netizen yang selalu mendoakan kami selama ini.. TERBAIK KALIAN (emoji love)." Unggahan Maia tersebut mendapat banyak ucapan doa dari rekan selebritis.

"Alhamdulillaah," tulis @itsrossa910. "Happy 5 th anniversary ya my beautiful sister, Always Samawa," tulis @vennamelindareal. "Barakallah," tulis @audyitem.

"Happy Anniversary Mai & mas Irwan … till jannah," @yunishara36. "Bundaaaw langgeng bahagia yaaaa," tulis @monaratuliu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *