Kuasa hukum mantan istri Tiko Aryawardhana, Arina Winarto mengungkap alasan kliennya melaporkan suami Bunga Citra Lestari ke jalur pidana. Alih alih dilakukan secara perdata, pihak Arina Winarto rupanya tak ingin gegabah menganggap Tiko Aryawardhana sebagai pelaku penggelapan dana senilai Rp6,9 miliar di perusahaan yang dibangun keduanya. Pengakuan itu dikatakan kuasa hukum Arina Winarto, Leo Siregar dikutip dalam YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (6/6/2024).

"Kan ini masih dugaan, AW sendiri ingin kalau pihak kepolisian melihat perkaranya jelas." "Berarti memang ada tindak pelanggaran yang mau nggak mau diproses secara hukum yang ada di Indonesia," uajr Leo Siregar. Tak hanya itu, Leo Siregar juga mengungkapkan alasan kliennya kembali membahas kasus ini.

Mengingat, laporan polisi tersebut telah dibuat sejak tahun 2022, lalu. "Ini balik lagi perkara ini tentang perseroan bukan tindak pidana umum butuh yang namanya audit investigasi jadi AW sendiri sibuk dengan hal itu (makanya belum muncul ke publik)," jelas Leo. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Slipping Through My Fingers ABBA, Kunci Gitar Paling Mudah

Chord dan Kunci Gitar All I Wanted Paramore: Beg You Nice From My Knees Chord Gitar dan Lirik Lagu Everything The Black Skirts: You are my everything My everything Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Tears In Heaven Eric Clapton : Would You Know My Name

Cara Gampang Intip Password Wifi Gratis dari HP Android dan iPhone, Aman Legal Anti Ribet Cara Gampang Intip Password Wifi dari HP Gratis Android, iOS Aman dan Legal dengan WiFi Map "Apalagi saudara TA menyampaikan 2019 tutup mau nggak mau buku buku terdahulu harus mengecek lagi."

"Dimana untung dan ruginya makanya harus memeriksa itu," imbuhnya. Selama laporan ini berjalan, diakui Leo, belum ada komunikasi yang dilakukan oleh pihak Tiko kepada pihak Arina Winarto. "Untuk ke kami belum (ada komunikasi) ya, mungkin kalau langsung ke AW saya nggak tau, karena itu personal kan," sambungnya.

Sekedar informasi, laporan polisi dari Arina Winarto saat ini sudah naik pada tahap penyidikan. Oleh sebab itu, pihak Arina berharap agar penyidik mampu bekerja secara maksimal untuk mengungkap dugaan penggelapan dana yang diduga dilakukan oleh suami dari pelantun Sunny tersebut. "Kita tinggal nunggu dari kepolisian tindak lanjut selanjutnya. "

"Setelah perkara ini naik sidik seharusnya polisi punya agenda agenda yang kami yakin sekali polres jakarta selatan akan obyektif transparan melihat perkara ini secara terbuka," tuturnya. Sebagai informasi, Tiko Aryawardhana disangkakan dengan Pasal 374 KUHP. Yakni tentang Penggelapan dalam Jabatan dengan nomor perkara LP/B/ 1721 / VII / 2022 / SPKT / POLRES METRO JAKSEL / POLDA METRO JAYA.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *