Kesal Dihalangi Alvin Faiz untuk Bertemu Anak, Zikri Daulay Beri Peringatan

Pasangan Alvin Faiz dan Henny Rahman kembali menjadi sorotan soal anak. Kali ini, Zikri Daulay, mantan suami Henny, buka suara soal aksesnya yang dipersulit untuk menemui anak semata wayangnya, berinisial Z. Zikri sampai meminta Alvin untuk tidak macam-macam dengannya.

“Saya hanya ingin bertemu dengan anak saya, karena saya berhak untuk itu. Saya punya hak saya sendiri sebagai ayah. Ayah kangen Z, itu aja. Dan saya akan melakukan apapun untuk kepentingan putra saya. Jadi jangan kamu macam-macam sama saya @alvin_411,” tulis Zikri melalui Instagram Storynya, Senin, 15 November 2021.

Zikri mengunggah fotonya saat menggendong putra semata wayangnya. Ia juga menyertai tangakapan layar dari percakapannya dengan Alvin dan pengasuh Z. Terlihat dari foto profil yang tidak terlihat dan pesan yang centang satu, Zikri sepertinya diblok oleh keduanya.

Zikri Daulay resmi berpisah dengan Henny Rahman pada Maret 2021. Henny sendiri sudah kembali menikah dengan Alvin Faiz, 14 Agustus 2021. Hak asuh anak semata wayang mereka yang saat itu belum genap berusia dua tahun, jatuh ke tangan Henny.

Tapi rupanya, pembagian hak kunjung ini tidak berjalan mulus. Kesal karena diblok, Zikri akhirnya mengunggah masalah ini ke media sosialnya. “Saya hanya ingin bertemu dengan anak saya, dan kalian memblok saya hampir dua minggu. Saya tidak bisa menghubungi semua keluarga dan media sosial satu-satunya jalan untuk membicarakan ini,” tulis kakak dari Syakir Daulay ini.

Zikri kemudian mengingatkan janji mereka yang akan menyelesaikan masalah ini dengan kekeluargaan. Tidak hanya itu, Zikri juga menagih janji mereka untuk bermediasi. “Dan kalian akan datang ke rumah saya,” tulis Zikri lagi.

Sementara Alvin Faiz juga mengunggah tulisan di Instagram Storynya. Alvin menuliskan tentang orang yang suka melempar masalah ke media sosial. “Orang dengernya cuma setengah-setengah, enggak paham sebabnya apa, pemicunya apa, Tapi banyak yang sok tau dan menyimpulkan semuanya,” tulis Alvin.

Alvin menyebut akibat unggahan lewat media sosial banyak orang yang ikut campur dan menghina. Alasan Alvin tidak mau menggunakan media sosial untuk menyelesaikan masalah karena takut akan dosanya. “Segitu banyak dosa ngalir ke kita, sia-sia pahala dan amal yang kita kerjakan, Hilang begitu saja,” tulisnya.

Alih-alih menjawab pertanyaan Zikri, Alvin kembali mengingatkan soal penyelesaian melalui jalur kekeluargaan. Ia juga mengingatkan soal hidup dan hati-hati dalam mengetik di media sosial. “Mungkin menurut kita sepele, tapi dosanya mengalir terus sampai kita wafat nanti,” tulis putra sulung pendakwah Arifin Ilham.

Usai Alvin Faiz menikahi Henny, Zikri pernah berucap sakit hati jika Zayn memilik ayah baru. “Sakit sih, lebih ke kok dia udah bisa sampai manggil ayah ke laki-laki lain,” katanya di kanal YouTube ALFIE ALFANDY pada Sabtu, 14 Agustus 2021. Hal ini membuat Zikri semakin ingin dekat dengan Z. Meski telah berpisah, Zikri tetap menjaga komunikasinya dengan Henny khususnya untuk urusan anak. Mereka biasanya melakukan panggilan video atau Zikri yang mendatangi rumah Henny untuk bertemu Z.

DEWI RETNO

Zikri Daulay terpaksa menuliskan kekesalannya ini di media sosial karena Alvin Faiz, suami Henny Rahman memblokir nomor teleponnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.