Kalina Ocktaranny Buru Mantan ART yang Ambil Uang Ratusan Juta Milik Ibunya

Kalina Ocktaranny kesal dengan kelakuan mantan asisten rumah tangga yang telah mengambil uang ibunya. Asisten rumah tangga yang disebutnya bernama Yuni ini bekerja di rumah ibu Kalina. Yuni dipercaya Kalina untuk merawat ibunya yang sedang sakit.

“Keterbatasan ibu saya yang akhirnya mempercayakan Yani untuk mengambil sejumlah uang via ATM, ternyata sedikit demi sedikit dia ambil uang ibu saya sampai jumlahnya kurang lebih 70 jutaan,” tulis Kalina di halaman Instagramnya, Sabtu, 13 November 2021. Kalina menyertai unggahannya dengan foto Yuni.

Setelah diselidiki lebih lanjut total uang yang diambil oleh Yuni mencapai ratusan juta rupiah. Kalina mengaku mendapat referensi Yuni dari teman ibunya. Keterbatasan ibunya juga membuatnya tidak memiliki mobile banking. “Jadi tidak bisa memonitor jumlah uang yang ada di tabungannya,” tulis ibu satu anak ini.

Sampai satu saat, Yuni meminta izin pulang kampung dengan alasan operasi anaknya. Dan di situlah terbongkar banyak barang yang hilang dari rumah ibu Kalina. “Kami tidak bisa menghubungi Yani lagi, kami sekeluarga sudah melaporkan Yani ke pihak berwajib,” tulis istri Vicky Prasetyo.

Karena kejadian inilah, Kalina meminta kepada pengikutnya untuk berhati-hati dengan Yuni. Mengingat Yuni tega berbuat jahat kepada ibu Kalina yang sedang dalam kondisi sakit. “Tidak menutup kemungkinan dia bisa melakukan hal serupa ke orang lain, bagi siapapun yang melihat Yani tolong hubungi saya via DM atau whatsapp,” tulisnya.

Unggahan Kalina mendapatkan komentar dari netizen. “Gini ni lah, merusak citra art. Yang enggak berbuat kenak imbasnya,” tulis @anni***. “Sedihnya, saya juga PRT yang sudah bekerja 30 tahun. Kenapa mbaknya berbuat begitu ya enggak kasihan anaknya,” tulis @inur***. “Duh gusti, kaya enggak, malu iya, emang jujur apa susahnya mbak,” tulis @oild***.

Ibunda Kalina Ocktaranny memang dalam kondisi sakit, seperti yang terlihat dari unggahan Kalina. Kalina mengunggah foto ibunya yang terbaring di tempat tidur. “Aku mungkin bukan anak yang baik, yang tiap saat ada untuk ibuku. Mungkin aku juga bukan ibu yang baik yang tiap saat ada untuk anakku. Belum bisa juga jadi istri yang baik untuk suamiku. Tapi aku selalu berdoa disetiap sujudku, semoga ibu, suami dan anakku selalu dilindungi Allah SWT,” tulis Kalina di Instagramnya, 21 Oktober 2021.

DEWI RETNO

Kalina Ocktaranny telah melaporkan mantan asisten rumah tangganya ke pihak berwajib karena tidak bisa lagi dihubungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.