Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat menggelar sidang perdana perceraian penyanyi Anji, dengan Wina Natalia, Kamis (6/6/2024). Sidang perdana yang digelar beragendakan pemeriksaan berkas gugatan perceraian yang diajukan oleh Wina Natalia, sebagai penggugat yang ingin mengakhiri pernikahannya dengan Anji. Namun, jika kedua pihak yakni Wina selaku penggugat dan Anji sebagai tergugat hadir, maka sidang cerai kemungkinan dilanjutkan dengan agenda mediasi atau perdamaian.

Anji dikabarkan akan menghadiri sidang cerai perdananya dengan Wina. Kehadiran pria bernama asli Erdian Aji Prihartanto itu guna mematuhi panggilan sidang. "Iya saya hadir," kata Anji ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (5/6/2024) malam.

Diberitakan sebelumnya, Wina Natalia mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Selasa (21/5/2024) melalui ecourt melalui kuasa hukumnya. Humas Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Dadang Karim menyatakan dalam isi gugatannya, Wina hanya ingin berpisah dari Anji. "Kalau dibaca dari judul gugatan, hanya gugatan cerai saja, beda. gitu informasi yang bisa saya sampaikan," ucap Dadang Karim.

Diketahui, Anji menikahi Wina Natalia tahun 2012. Selama 12 tahun menikah, mereka dikaruniai dua orang anak. (ARI). Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *