Jennie Blackpink Tampil Fierce Terinspirasi Mia Wallace dari Film Pulp Fiction

Jennie Blackpink melakukan pemotretan terbaru untuk Elle. Dia membagikan beberapa foto pemotretan itu di Instagram-nya. Tidak seperti biasanya, kali ini ia tampil dengan rambut pendek model bob di atas bahu dan poni menutupi dahinya.

Foto pertama dari rangkaian foto yang dibagikan, Jennie terlihat mengenakan kemeja two-tone, koleksi Chanel satin warna hitam dan putih di bagian kerah dan pergelangan tangan, serta stoking hitam. Dia juga mengenakan aksesori berupa kalung berlian yang modelnya sangat rumit, serta belt tipis. Makeup-nya terlihat flawless dengan stuhan lipstik nude, dan kesan fierce dari eyeliner hitam di matanya.

Di foto lainnya dia membuka kemeja menunjukkan bra dan kamisol hitam. Lalu melapisi kemeja dengan setelah cardigan rajut abu-bu serta rok mini senada dengan list bernuasa ungu. Tak hanya itu, dia juga mengenakan spaghetti dress hitam dengan cutout di bagian dada. Dress itu dipasangkan dengan sepatu boot hitam dengan model yang unik.

Selain membagikan beberapa foto, Jennie Blackpink juga bertanya kepada penggemarnya tentang inspirasi gaya pemotretannya. “Kamu tahu dari mana aku mendapatkan inspirasi?” tulis anggota termuda grup K-Pop Blackpink itu, dalam keterangan di Instagram.

Beberapa pengguna Instagam menduga ia mengambil inspirasi pemotretan itu dari karakter Nanno, karakter fiksi serial Thailand berjudul Girl from Nowhere. Namun ada juga yang menjawab bahwa ia terinspirasi dari karakter Mia Wallace, dari film Pulp Fiction tahun 1994.

Di Instagram Story-nya, Jennie Blackpink mengunggah salah satu poster Mia Wallace. Karakter yang diperankan Uma Thurman dalam film yang disutradarai Quentin Tarantino itu, terlihat mengenakan kemeja putih dilapisi blazer hitam, sambil memegang pistol. Gayanya terlihat fierce dengan sentuhan lipstik merah tua.

Jennie Blackpink menunjukkan beberapa foto dari pemotretan terbarunya di Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.