Mantan istri musisi Virgoun, Inara Rusli mengklaim royalti lagu Surat Cinta untuk Starla , Eva Manurung beri penegasan. Belum lama ini Inara Rusli menuntut balik Virgoun yang diam diam mengalihkan royalti beberapa lagunya ke pihak label musik. Aksi Inara Rusli itu pun sudah sampai ke telinga Eva Manurung, mantan mertuanya.

Dikutip dari YouTube Reyben Entertainment, Senin (1/1/2024) Eva Manurung mengaku ada hasil kerja kerasnya dalam lagu Virgoun yang diklaim Inara Rusli itu. "Kan Inara itu ngeklaim klaim (lagu) Surat Cinta untuk Starla itu, buah hasil saya ada di situ, tadinya itu untuk pacarnya" kata Eva Manurung pada Rey Utami. "Dari mulai pembuatan di studio, apa segala macam, karena dia (Virgoun) punya baby, dia bikinlah Surat Cinta untuk baby yang diperut itu," sambungnya.

Kakak Virgoun, Febby Carol yang juga berada di lokasi pun turut membeberkan proses pembuatan lagu Surat Cinta untuk Starla yang kini royaltinya menjadi perebutan itu. Inara Rusli Klaim Royalti Lagu Surat Cinta untuk Starla, Eva Manurung: Hasil Saya Ada di Situ Eva Manurung Sindir Inara Rusli yang Klaim Royalti Lagu Virgoun: Malu!

Eva Manurung Keberatan Inara Rusli Dapat Royalti Lagu Virgoun Eva Manurung Sebut Harusnya Inara Rusli Tak Dapat Royalti Lagu Virgoun Eva Manurung Emosi Inara Rusli Tuntut Hak Royalti Lagu dari Virgoun: Gak Bisa Klaim Begitu!

Eva Manurung Respon Inara Rusli yang Klaim Royalti Lagu Virgoun, Kekasih Jordan Ali: Tak Berdasar Eva Manurung Tanggapi Perseteruan Virgoun dengan Inara Rusli soal Royalti Lagu, Singgung Inspirasi Virgoun Rela Beri Royalti 4 Lagu ke Inara Rusli, Eva Manurung: Harusnya Gak Dapat

Diuraikan Febby Carol, lagu tersebut dibuat dalam waktu yang lama. "Aku tambahin, aku lurusin, jadi lagu Surat Cinta untuk Starla itu dibuat dalam waktu yang panjang banget, yang lama banget." "Itu dibuat sepetek sepetek, sedikit, dicicil, dicicil kalau dia (Virgoun) mood," terang Febby.

Lagu Surat Cinta untuk Starla pun menjadi lagu Virgoun dengan proses pembuatan yang paling lama. "Itu lagu terlamanya VIrgoun buat, tahunan malah," bebernya. "Berarti awalnya (lagu itu) tercipta untuk?," tanya Rey Utami.

Lebih lanjut Febby mengatakan, awalnya Virgoun menciptakan lagu tersebut untuk mantan kekasih sang musisi. "Sebelum si Inara, dai punya mantan, ada di lagu itu terinspirasi berapa persen untuk mantannya," papar Febby. Lantaran kisah cinta dengan sang mantan kekasih sudah bubar, Virgoun pun mengurungkan niatnya menciptakan lagu tersebut untuk sang mantan kekasih.

"Karena udah bye (bubar) nggak mungkin, masal lagu Surat Cinta untuk (mantan pacar Virgoun) kan nggak mungkin," ujarnya. Alhasil musisi kelahiran 26 September 1986 itu mengganti lagu tersebut menjadi Surat Cinta untuk Starla . Starla sendiri merupakan putri sulung Virgoun hasil dari pernikahan dengan Inara Rusli.

"Diganti lah supaya abadi, dia bercita cita kalau punya anak cewek namanya Starla. Kalau punya anak laki laki namanya si ini." "Begitu lagu itu udah selesai berapa persen dia akhirnya ganti judulnya jadi Surat Cinta untuk Starla supanya abadi," tandasnya. Febby Carol pun juga memberikan pun meberikan penegasan pada Inara Rusli yang kini bersikukuh megklaim royalti lagu tersebut.

Ia mengatakan inspirasi lagu tersbeut datang dari berbagai sumber. "Balik lagi ke lagu Surat Cinta untuk Starla , kemarin royalti dipermasalhkan, intinya kita mau meluruskan aja bahwa inspirasi lagu itu datang dari mana aja." "Kurang ini ya kalau (lagu) dijadikan royalti, kecuali dia (Inara) musisi yang sama sama bikin lagu atau ada kontribusinya ngapain baru nggak masalah (klaim royalti)," tutup Febby

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *