Honda NSX Type S Diluncurkan Hari Ini, Jadi Model Terakhir Generasi Kedua

Honda resmi memperkenalkan Honda NSX Type S hari ini, Rabu, 4 Agustus 2021. Mobil ini menjadi model terakhir Honda NSX generasi kedua dengan peningkatan performa dan desain yang diperbarui.

Honda NSX generasi kedua sendiri pertama kali diluncurkan pada Agustus 2016 dengan mengadopsi sistem tri-motor hybrid Honda Sport Hybrid SH-AWD (Super Handling-All Wheel Drive). Honda NSX Type 2 generasi kedua ini dibuat sebagai ungkapan terima kasih Honda kepada konsumennya.

Mobil sport NSX Type S ini hadir dengan mengemas karakter sebuah mobil super sport dengan warna matte baru yang akan menjadi warna terbatas.

Dengan kelir baru ini, NSX Type S dipasarkan terbatas hanya 350 unit di seluruh dunia, 30 unit di Jepang dan 320 unit di luar Jepang.

Mobil sport super ini pertama kali dijual pada 1990. Dengan penggabungan teknologi canggih dan performa bertenaga, mobil ini mendapatkan sambut baik sebagai mobil generasi sport mid-ship dari pelanggan Honda di seluruh dunia.

Setelah resmi dijual, Honda NSX Type S generasi pertama ini mendapatkan pembaruan dengan kehadiran versi Type S dan Type R. Untuk generasi pertama diproduksi dan dijual hingga tahun 2005.

Mobil sport super Honda NSX generasi kedua pertama kali diluncurkan pada Agustus 2016 dengan mengadopsi sistem tri-motor hybrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.