Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan asuransi Allianz, salah satu perusahaan asuransi terbaik yang ada di Indonesia. Bahkan jajaran Direktur Allianz ini juga termasuk orang-orang yang terkenal banyak memiliki prestasi, sehingga membuat Allianz mencapai banyak kesuksesan. Pada dasarnya di zaman sekarang ini produk asuransi memang sudah sama pentingnya dengan produk keuangan lain, mulai diantaranya adalah tabungan maupun juga dana darurat.

 

Fungsi atau kegunaan utama dari asuransi ini tidak lain adalah dipakai sebagai sarana untuk proteksi atau perlindungan. Perlindungan apa? Tak lain adalah dari resiko-resiko yang bisa saja terjadi dalam hidup, serta menimbulkan masalah keuangan. Contohnya saja adalah resiko sakit, ketika Anda sudah sakit maka beban biaya yang harus dikeluarkan untuk berobat pastinya ada bukan, semakin parah penyakit tersebut maka nantinya biaya pengobatan juga jadi semakin mahal bukan, atas dasar itulah maka Anda membutuhkan asuransi ini.

 

Semenjak pandemi banyak yang sudah mulai merasakan manfaatnya, bahkan Direktur Allianz  sendiri mengklaim bahwa angka klaim nasabah mereka meningkat berkali-kali lipat lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya. Sejalan dengan hal tersebut angka permintaan atau pembelian produk juga mulai meningkat tajam, masyarakat sudah mulai menyadari pentingnya punya asuransi, yaitu:

 

  • Memberikan ketenangan, hadirnya asuransi akan membuat hidup Anda jadi jauh lebih tenang, bukan tanpa alasan, melainkan karena dengan adanya asuransi, maka Anda tidak perlu lagi khawatir akan resiko yang terjadi dalam hidup. Jikapun mengalami resiko tersebut maka sudah ada persiapan atau proteksi yang dilakukan, sehingga hidup akan jadi jauh lebih tenang pastinya.

 

  • Meminimalisir resiko kerugian, asuransi ini adalah produk keuangan yang berfungsi sebagai pengalihan resiko, resiko yang dialami tentunya pasti berhubungan dengan keuangan. Namun ketika Anda sudah mempercayakan hal tersebut kepada asuransi, maka secara otomatis nantinya resiko kerugian secara financial yang disebabkan olehnya akan ditanggung oleh perusahaan asuransi, meskipun memang tidak secara keseluruhan.

 

  • Membantu mengelola keuangan dengan lebih baik, sadarkan Anda bahwa dengan punya asuransi sebenarnya Anda sudah selangkah lebih maju dalam mengelola keuangan, karena ketika Anda menyisihkan sebagian uang dari penghasilan yang dimiliki untuk membayar premi, kelak manfaatnya sudah pasti akan dirasakan diri sendiri di masa depan. Berbeda ceritanya ketika uang tersebut digunakan untuk shopping atau mungkin nongkrong.

 

  • Menjaga aset serta tabungan tetap aman, lihat berapa banyak orang yang kehilangan aset atau terkuras isi tabungannya disebabkan oleh resiko dalam hidup, misalnya adalah sakit dan butuh banyak biaya untuk pengobatan, apalagi biaya berobat di zaman sekarang ini juga relatif mahal. Secara otomatis hal tersebut bisa membuat aset Anda terkuras habis bukan.

 

  • Melindungi dari resiko kebangkrutan, ketika Anda sudah tidak punya tabungan maupun aset, namun tetap dipaksa untuk keluar uang membayar biaya berobat atau mungkin juga efek dari kematian tulang punggung keluarga. Bukan hal yang mustahil nantinya kondisi tersebut akan menyebabkan kebangkrutan, asuransi nantinya akan melindungi dari hal tersebut.

 

Direktur Allianz menawarkan lebih banyak pilihan produk selama pandemi ini yang nantinya akan memberikan manfaat yang lebih optimal kepada Anda sebagai proteksi. Jaminan terbaik apalagi Allianz sendiri menawarkan beberapa manfaat tambahan untuk klaim yang dilakukan saat pandemi, nasabah tidak akan menyesal membeli produk Allianz, karena jaminan keamanan, ditambah lagi punya kondisi keuangan yang sehat.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *