Dinikahi TikToker Arya Khan, penyanyi Pinkan Mambo kaget mengetahui keadaan rumah hingga kondisi ekonomi suaminya. Kabar bahagia datang dari Pinkan Mambo yang baru saja menikah dengan TikToker bernama Arya Khan. Lewat siaran langsung akun TikTok @arya_joget, Minggu (24/12/2023) Pinkan Mambo dan Arya Khan menikah secara sederhana di kediaman Arya.

Kendati telah resmi menjadi istri Arya Khan, Pinkan Mambo mengaku kaget saat pertama kali mengetahui keadaan rumah dari suaminya itu. "Sempet syok juga sih pertama tama," kata Pinkan Mambo dikutip dari YouTube Cumi cumi, Kamis (28/12/2023). Menurut Pinkan Mambo, kondisi kediaman Arya Khan berbeda jauh dengan kondisi rumahnya.

"Ya 180 derajat (berbeda) dibanding aku lah. Aku yang serba AC, karpet, anak anak (aku) sekolahnya di International School, ada Mba 3 di rumah," bebernya. Dinikahi TikToker Arya Khan, Pinkan Mambo Kaget Tahu Keadaan Rumah hingga Kondisi Ekonomi Suaminya Jadi Istri Arya Khan, Pinkan Mambo Nangis Pertama Kali Lihat Kondisi Rumah dan Ekonomi Suaminya

Resmi Dinikahi TikToker, Pinkan Mambo Bongkar Masa Lalu Arya Khan hingga Kuliti Tabiat sang Suami Profil Rahmijati Jahja Bakal Calon DPD RI Dapil Gorontalo di Pemilu 2024 Rumah Tangga Pinkan Mambo dan Arya Khan Diguncang Prahara Ekonomi

Isi Saldo ATM Arya Khan Dibongkar Pinkan Mambo, Fakta Sebenarnya Tabungan sang TikToker Bikin Kaget 'Nangis Aku' Pinkan Mambo Kaget Lihat Rumah Arya Khan, Belajar Hidup Sederhana, Ekonomi Belum Mapan Rumah Tangga Pinkan Mambo dan Arya Khan Retak karena Masalah Ekonomi

Diakui pelantun lagu Kasmaran itu, kondisi ekonomi Arya Khan saat ini belum terlalu mapan. "Dia lucunya masih nggak terlalu oke, ekonomi (belum mapan) pas belum ketemu aku," urainya. Bahkan Pinkan menyebut kondisi rumah Arya Khan kurang layak.

"Panas di rumahnya, menurut aku kurang layak, nangis lah kalau kalian ke rumahnya. Terus gitu jualan singkong kan becek Mba kalau hujan," ucapnya. Bahkan ibunda Michelle Ashley itu sempat menangis saat pertama kali berkunjung ke kediaman Arya Khan sebelum menikah. "Nangis aku pertama kali ke rumahnya, aku takut keluar mobil, mobilku pada kena belok," paparnya.

Kendati demikian, diakui penyanyi 43 tahun itu ia telah belajar hidup sederhana sebelum menikah dengan Arya Khan. "Sebelum ketemu Arya memang PInkan udah sederhana, walaupun rumahnya di sini bagus, Pinkannya kan udah bukan Pinkan yang kemarin lagi," ungkapnya. Meski mengaku sudah belajar hidup sederhana, Pinkan Mambo menyebut dirinya tetap kaget dengan kehidupan Arya Khan.

"Cuma tetep syok, sederhananya Pinkan oke lah, ketemu Arya di bawah tuh," jelasnya. Diberitakan sebelumnya, pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan digelar secara sederhana. Tak hanya itu maskawain yang diberikan Arya Khan pada mantan rekan duet Maia Estianty itu pun juga tak banyak.

“Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin uang Rp100 ribu, kontan,” ucap Arya Khan saat melangsungkan ijab kabul. Prosesi pernikahan itu pun digelar secara Islami. Tersiar kabar sebelumnya, Pinkan Mambo telah menjadi mualaf sebelum menikah dengan pujaan hatinya tersebut.

Pinkan harus mempertimbangkan untuk kembali memeluk agama Islam lantaran Arya mengaku tak mau menikah dengan pasangan yang berbeda keyakinan dengannya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *