Artis FTV Nena Indira masih begitu menyayangi Barbie, anjing peliharaannya yang sudah tiada seminggu lalu. Bahkan, ketika anjing peliharaannya sudah tidak ada lagi di sisinya karena sakit, Nena masih membuatkan pesta ulang tahun Nena mengaku sudah lama menyiapkan pesta ulang tahun dengan tema Disney di Mall Of Indonesia (MOI) Jakarta Utara, namun sebelum sempat merayakan ulang tahun anjing kesayangannya itu sudah berpulang.

“Sebenarnya ini ada ulang tahun anabul aku namanya Barbie tapi dia dipanggil Tuhan seminggu yang lalu,” ujar Nena Indira di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (10/5/2024). Dalam perayaan tersebut Nena pun membawa anjing lainnya yang bernama Rocky untuk menggantikan posisi Barbie, di panggung utama. Selain itu, pesta tersebut juga digelar untuk merayakan ulang tahun anjing lainnya yang bernama Jesslyn

Soal dan Kunci Jawaban Latihan Pemahaman & Cerita Reflektif Modul 3 5 Posisi Kontrol Guru Versi PMM Jelang Hadapi Persis Solo di Stadion GBLA, Bek Sayap Persib Bandung Akui Hal Ini! Kunci Jawaban Post Test Modul 3 Disiplin Positif 5 Posisi Kontrol Guru Platform Media Mengajar 2024

“Barbie ini digantikan oleh Rocky,” katanya. “Ini ulang tahun Jesslyn juga jadi kita ini bikin acara ulang tahunnya barengan,” lanjut Nena. Sebelum ini, Nena Indira juga sempat viral lantaran menggelar pesta perkawinan anjingnya yang bernama Luna dengan anabul jantan bernama Jojo.

Pesta tersebut cukup viral karena mengusung adat di Indonesia dan merogoh kocek sekitar Rp200 juta. Nena kemudian menyebut pesta ulang tahun kali ini hampir sama dengan budget pernikahan anjingnya kemarin. “Ya hampir sama dengan budget (pesta kawinan Luna dan Jojo), ya seharga di mall ini aja,” katanya sembari tertawa. Nena beranggapan bahwa budget besar yang digelontorkan untuk perayaan ulang tahun anabulnya (anak bulu) sebagai bentuk rasa sayang.

“Tujuannya karena kita sayang piaraan kita, hewan kita. Jadi kita rayakan ini semua,” ujarnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *