Penyanyi Rossa kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sang anak, Rizky Langit Ramadhan di media sosial. Unggahan foto tersebut sebagai ungkapan rasa sayang Rossa kepada putra dari pernikahannya dengan Yoyo Padi Reborn, serta bangganya bisa membesarkan anak yang saat ini sudah beranjak remaja. Kendati demikian, Rossa mengakui sering sekali fotonya bersama Rizky Langit Ramadan disalahartikan oleh banyak orang, yang tak tahu lelaki itu adalah anaknya.

"Aku pernah diceritakan sama om dan mamaku, ada omongan ke mereka kalau pacarnya aku muda banget," kata Rossa ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (10/1/2024). Wanita yang akrab disapa Ocha itu pun diceritakan orang tersebut melihat fotonya dengan lelaki muda yang ternyata adalah putranya, di media sosial baik Instagram hingga Tiktok. "Omku cerita lagi, orang ini kasih liat foto yang menyangka cowo muda itu pacarku. Pas dilihat, omku kasih tau kalau itu tuh anaknya Rossa, bukan pacarnya," ucap wanita berusia 45 tahun.

Anak Laki lakinya Beranjak Remaja, Rossa Sering Disangka Pacaran dengan Pria yang Lebih Muda Barbie Kumalasari Didekati Banyak Pria hingga Pernah Pacaran dengan Laki laki yang Usianya Lebih Tua Tamara Tyasmara Ceritakan Kronologis Kematian Anak Laki lakinya yang Diduga Tenggelam Saat Berenang

Soal Ulangan Bahasa Sunda Kelas 3 SD Semester 2 Beserta dengan Kunci Jawaban, Soal Pilihan Ganda Sripoku.com Rossa Dikira Pacaran dengan Rizky Langit Ramadhan Jarot Warga Prambanan Klaten Laporkan Dugaan Pencabulan, Anak Laki lakinya Jadi Korban

Biodata Rossa, Dikira Pacaran dengan Berondong Rizky Langit Ramadhan Makin Cantik dan Modis, Intip Transformasi Safeea Ahmad Anak Ahmad Dhani yang Beranjak Remaja "Jujur aku ketawa ngakak sih pas diceritain itu sama om dan mamaku," sambungnya seraya tertawa.

Pelantun Tegar ini menyebut hubungannya dengan Rizky memang sangat dekat, sehingga ia sadar banyak orang yang menganggap putranya adalah pacarnya jika tidak mengenal sang anak. "Aku sama Rizky emang dekat. Kami cukup terbuka lah khususnya Rizky," ungkapnya. Diakui Ocha kalau Rizky sering bercerita tentang kondisi pertemanan, sekolah, hingga masalah perasaannya terhadap wanita lain. Ia ingin menjadi ibu yang menjadikan putranya sebagai teman.

"Rizky kalau naksir sama cewek aja dia cerita kok. Bahkan dikasih tau cewek nya siapa, terus aku minta sama Rizky buat ketemu karena aku mau kenal sama ceweknya," jelasnya seraya tertawa. Rossa pun tak mau Rizky Langit Ramadan, putranya hanya fokus memikirkan masalah asmaranya dan mengesampingkan pendidikannya dibangku sekolah. Rossa menyebut ia juga kenal banyak dengan teman teman dari Rizky Langit Ramadhan, agar ia bisa mengontrol pergaulan anaknya.

"Ya lebih baik aku tau jadi anaknya bisa terbuka, kalau aku bisa kasih saran ya bagus dan biar aku tau teman teman Rizky siapa aja. Ya teman temannya Rizky cewe atau cowo suka main ke rumah," ujar Rossa. (ARI). Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *