Aktor Ammar Zoni tiga kali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba, Aditya Zoni ungkap kekecewaan pada kakaknya. Belum lama ini publik kembali digemparkan dengan berita penangkapan Ammar Zoni. Penangkapan tersebut lantan Ammar Zoni kedapatan kembali mengkonsumsi narkoba.

Padahal suami aktris Irish Bella itu baru saja bebas dari kasus serupa yakni narkoba pada bulan Oktober 2023 lalu. Penangkapan Ammar Zoni pada Selasa malam (12/12/2023) itu sekaligus menjadi momen ketiga kalinya sang aktor berurusan dengan hukum atas kasus narkoba. Sebelumnya, di tahun 2017 Ammar Zoni pertama kali ditangkap atas penyalahgunaan narkoba.

Mengetahui kakaknya sekaan tak jera lantaran tiga kali ditangkap karena kasus serupa, Aditya Zoni pun mengungkapkan kekecewaannya. Adik Ungkap Rasa Kecewa pada Ammar Zoni, Sikap Aditya Zoni Usai Kakaknya 3 Kali Tersandung Narkoba Aditya Zoni Ungkap Kondisi Ammar Zoni di Tahanan Setelah Ditangkap karena Narkoba

Aditya Zoni Lampiaskan Kekecewaan pada Ammar Zoni saatJenguk di Tahanan Aditya Zoni Sebut Keluarga Kecewa Ammar Zoni Tertangkap 3 Kali Akibat Narkoba Aditya Zoni Beberkan Kelanjutan Kasus Narkoba Ammar, Berharap Kakaknya Bisa Direhabilitasi

Jenguk Ammar Zoni Usai Ditangkap Ketiga Kali, Aditya Zoni ungkap Kondisi sang Kakak Ammar Zoni Terjerat Kasus Narkoba Ketiga Kali, Aditya Zoni Ungkap Sang Kakak Kini Jadi Sosok Pendiam Aditya Zoni Ungkap Kekecewaan ke Ammar Zoni: Jatuh ke Lubang yang Sama Itu Cukup 2 Kali

Hal itu diungkap langsung oleh mantan pengacara Ammar Zoni dalam kasus narkoba sebelumnya, Abdullah Emile Oemar. "Yang pasti dia (Adit) kecewa," kata Abdullah Emile Oemar dikutip dari YouTube Cumi cumi, Kamis (14/12/2023). Aditya Zoni tak habis pikir kakaknya bisa terjerat kasus narkoba sebanyak tiga kali.

"Bang kok masih, Bang Ammar ini seperti itu (menggunakan narkoba) yang jelas Adit kecewa," sambungnya menirukan ucapan Aidtya. Disinggung soal rencana Aditya Zoni membesuk kakaknya, Abdullah Emile Oemar pun tak mengetahui secara detail. "Belum tahu juga (mau jenguk)," bebernya.

Menurut Abdullah Emile Oemar saat ini Aditya Zoni sedang disibukan oleh kegiatan politiknya. "Karena Adit lagi turun ke dapil dia," ungkapnya. Tak hanya berbicang bincnag dengan Aditya Zoni, Abdullah Emile Oemar juga sempat berkomunikasi dengan Irish Bella setelah kabar penangkapan Ammar Zoni terkuak.

"Ada semalem teleponan sama Ibel (Irish)," lanjutnya. Sama seperti Aditya Zoni, wanita 28 tahun itu juga kecewa pada Ammar. "Ya Ibel kecewa," tegasnya.

Diakui Abdullah Emile Oemar, Ibel sudah menduga bahwa Amamr Zoni akan kembali mengulang kesalahannya. "Bahkan dia (Ibel) sempet bilang 'yah itu kan bang, benar aku kan bang', ya udah itu aja kata kata si Ibel," ungkapnya. Abdullah Emile Oemar berharap penangkapan yang ketiga kalinya ini dapat benar benar dijadikan Ammar Zoni sebagai pelajaran yang berharga.

"Udahlah, mudah mudahan ini jadi pelajaran buat Ammar, mungkin Mahal juga buat Ammar, seharusnya dia nggak ngulangin lagi, tapi dia tetep ngulangin." "Mudah mudahan kali ini yang terakhir, udah itu saja doa saya," pungkanya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *