Artis Irish Bella belakangan ramai dijodoh jodohkan netizen dengan Abidzar Al Ghifari, putra Umi Pipik. Diketahui, Irish Bella sendiri saat ini telah resmi bercerai dari Ammar Zoni. Banyak netizen yang lantas menjodoh jodohkan Irish Bella dengan Abidzar Al Ghifari.

Terbaru, adik Irish Bella, Sean Ivan memberikan tanggapannya terkait perjodohan tersebut. Awalnya Irish Bella yang meminta Sean untuk menanggapi, sebab sang adik merupakan teman dari Abidzar. Sean pun tak mau menanggapinya dengan serius.

Menurutnya, perjodohan netizen itu dinikmati saja. "Coba tanya temannya," ucap Irish sambil menunjuk Sean, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (14/5/2024). Pelatih Filipina Diancam Dibunuh Jelang vs Timnas Indonesia, Menpora: Diproses Hukum Wartakotalive.com

Kunci Jawaban Soal Post Test Modul 2 Kurikulum Merdeka 2024 Pembelajaran Versi Kurikulum Merdeka "Ya asikin aja," kata Sean Ivan. Sean juga maklum dengan ulah netizen yang menjodoh jodohkan Irish Bella dengan Abidzar.

"Namanya juga netizen," ujar Sean. Sebelumnya, Irish Bella angkat bicara terkait dirinya yang dijodoh jodohkan dengan Abidzar. Ibel, sapaan akrab Irish Bella terlihat santai menanggapi hal itu.

"Ya gimana atuh namanya juga netizen ya," kata Irish Bella, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Kamis (9/5/2024). Irish Bella meyakini banyak netizen menjodohkannya dengan Abdizar lantaran tahu keduanya sama sama tidak memiliki pasangan. Tak mau menanggapinya dengan serius justru Ibel ikut tersenyum saat ditanya terkait perjodohan tersebut.

"Lihat ada single sama single suka main cocokologi ya kita mah senyumin aja, ya mau gimana," ucap Irish. Irish Bella memang tak mau buru buru menikah kembali setelah bercerai dari Ammar Zoni. Ia mengaku lebih berhati hati dalam mencari pasangan hidup.

"Pastinya seorang perempuan nggak mau sendiri, tapi nggak mau terburu buru juga. Namanya udah pernah gagal, pastinya lebih berhati hati," paparnya. Perempuan 28 tahun ini juga memikirkan nasib anak anaknya. Ibel tak mau kedua anaknya mendapat sosok ayah sambung yang tidak bisa mengayomi mereka.

"Anak anak wajib mendapatkan nanti sosok yang kalau mau berdamping sama aku, bukan cuma sosok yang terbaik buat aku, tapi juga buat anak anak," terangnya. Ammar Zoni ternyata sudah mengetahui bahwa Irish Bella kini tengah ramai dijodoh jodohkan dengan Abidzar Al Ghifari. Kuasa hukum Ammar Zoni, yakni Jon Mathias mengungkap reaksi Ammar Zoni saat tahu kabar perjodohan Irish Bella dengan Abidzar.

Meski mendekam di balik jeruji besi atas kasus narkoba, Ammar Zoni rupanya mengetahui kabar Irish Bella dijodoh jodohkan dengan Abidzar. "Ya sekarang apa yang nggak tahu beritanya," ucap Jon Mathias, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (1/5/2024). Tak banyak bereaksi, Ammar Zoni hanya tersenyum saat mengetahui perjodohan Irish dan Abidzar.

"Tanggapannya senyum aja," terang Jon Mathias. Lebih lanjut, Jon Mathias meminta publik menghormati proses perceraian Ammar dengan Irish Bella yang belum sepenuhnya diputuskan. "Hormati saja prosedur baru lah dijodohin."

"Kalau udah ikrar nanti bahwa resmi secara undang undang, ya udah diputus dia bercerai, barulah dijodoh jodohkan," tuturnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *