5 Destinasi Wisata Antimainstream di Luar Negeri

Daftar liburan ke destinasi wisata di luar negeri biasanya mudah ditebak. Kalau Prancis, maka tentu ke Menara Eiffel, ke Jepang mampir Disneyland atau Tokyo, dan mandi onsen, ke New York Amerika Serikat, singgah di Broadway, dan banyak lagi.

Inti dari liburan adalah bikin senang, menemukan pengalaman baru, berjumpa orang baru dengan berbagai layar belakang dan cerita, serta relaksasi. Sekarang tinggal memahami bagaimana pilihanmu saat berwisata, apakah cenderung mengikuti aktivitas pelesiran yang sudah banyak dilakukan orang atau antimainstream.

Bagi mereka yang memilih aktivitas wisata berbeda, berikut tempat yang menarik untuk dikunjungi. Setiap daerah memiliki tantangan yang berbeda. Jadi, sebaiknya kamu siap untuk segala kemungkinannya.

Tusheti merupakan daerah terpencil di berbatasan Rusia Chechnya dengan Dagestan. Sewalah kendaraan jika ingin ke Tusheti karena tidak ada transportasi umum di sana. Pilih jalur Omalo Loop supaya kamu dapat melihat menara abad pertengahan, desa kuno, dan perlintasan di dataran tinggi.

NATHASYA ESTRELLA | THE GONE GOAT

Bagi wisatawan yang memilih aktivitas travelling berbeda, berikut destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.